Tips Terbukti Untuk Menangani Kanker Anda

Sebagian besar dari kita pasti akan menjalani hidup kita tanpa terlalu menekankan penyakit seperti kanker. Kita semua tahu bahwa menjadi khawatir hanya membuang-buang waktu. Namun, beberapa orang langsung menghindari belajar tentang kanker karena itu jalan mereka menolak untuk bepergian. Anda tidak dapat memiliki sikap ini. Anda harus selalu belajar tentang topik tersebut, dan inilah beberapa informasi hebat tentangnya.

Penting untuk mempelajari sebanyak mungkin tentang kanker ketika Anda didiagnosis menderita kanker. Ada hal-hal yang dapat dilakukan untuk membuat gejala lebih mudah diatasi, tetapi Anda perlu mengambil hak prerogatif untuk mempelajari apa itu dan memasukkannya ke dalam hidup Anda.

Baca juga : tips mencegah maag saat puasa

Ada banyak cara berbeda untuk mengatasi kanker. Beberapa dari mereka baik dan beberapa dari mereka buruk. Temukan cara yang baik untuk mengatasi kanker. Beberapa metode koping yang baik termasuk teknik relaksasi, seperti meditasi, melakukan kegiatan santai atau menuliskan perasaan Anda dalam jurnal.

Jika Anda adalah penderita kanker, pastikan Anda memiliki informasi tentang perawatan kanker sebelumnya. Sayangnya, kanker datang kembali dengan pembalasan kadang-kadang, jadi simpan catatan Anda tentang operasi apa dan jenis kemoterapi dan terapi radiasi apa yang telah Anda alami. Informasi ini akan membantu Anda berkomunikasi lebih baik dengan dokter.

Hadiri janji dengan dokter dengan teman atau anggota keluarga Anda yang telah didiagnosis menderita kanker. Janji temu ini seringkali melibatkan waktu yang lama dan bisa menjadi pengalaman yang menegangkan. Tuliskan informasi penting yang dokter berikan tentang perawatan dan prognosis mereka; teman Anda mungkin kesulitan mengingat apa yang dikatakan di kemudian hari.

Kurangi jumlah kekhawatiran yang Anda alami. Mungkin sulit, tetapi orang-orang yang menunjukkan perilaku neurotik yang berlebihan memiliki risiko lebih tinggi meninggal akibat kanker. Kurangi tingkat stres Anda dan berusahalah untuk rileks. Jika Anda terus-menerus bekerja dan bergerak dengan kecepatan cepat, temukan waktu untuk melambat dan melepas lelah.

Banyak wanita akan menunda mendapatkan mammogram karena mereka takut akan hasilnya. Adalah pemikiran yang menakutkan bahwa Anda mungkin didiagnosis menderita kanker tetapi jauh lebih menakutkan untuk tidak melakukan skrining. Semakin awal Anda menangkapnya, semakin baik peluang Anda untuk mengalahkannya!

Untuk orang-orang dengan tahi lalat di tubuh mereka, pastikan untuk selalu memeriksa setiap perubahan, termasuk peningkatan ukuran, perubahan warna, atau perubahan bentuk. Jika Anda melihat ada perubahan ini, pastikan untuk segera mengunjungi dokter kulit, karena ini bisa menjadi tanda kanker kulit.

Waspadalah bahwa jerawat adalah efek samping umum dari kemoterapi. Banyak orang tidak menyadari hal ini dan menjadikan jerawat mereka sebagai hormon. Ada banyak perawatan jerawat yang dijual bebas yang efektif untuk kulit Anda. Jika jerawat Anda sangat buruk, dokter Anda mungkin dapat meresepkan obat yang lebih kuat.

Jika baru-baru ini Anda mengetahui bahwa Anda menderita kanker, pastikan untuk berhenti merokok dan berhenti minum alkohol. Kebiasaan ini buruk bagi orang yang sehat, tetapi pada pasien kanker, itu dapat meningkatkan pertumbuhan sel kanker baru atau menyebarkan yang sudah ada. Bicaralah dengan dokter Anda tentang metode berhenti merokok.

Opsi Perawatan Kanker

Baca juga : Ini Pribadi: Cara Memanggil Kekuatan Anda Dan Memerangi Kanker

Pelajari sebanyak mungkin tentang diagnosis kanker Anda. Mengumpulkan informasi tentang jenis kanker, lokasi kanker, opsi perawatan, kemungkinan efek samping, dan prognosis akan membantu meringankan sebagian ketakutan Anda. Informasi ini akan membantu Anda memutuskan jalan perawatan yang tepat untuk Anda.

Dan Perawatan Kanker

Saat menghadapi kanker, Anda harus ingat untuk mengantisipasi perubahan fisik. Kanker dan perawatan kanker seperti kemoterapi akan menyebabkan tubuh Anda mengalami perubahan, seperti rambut rontok. Mempertahankan perubahan-perubahan ini dalam pikiran akan membantu Anda mempersiapkan diri untuk mereka terlebih dahulu dan menghilangkan kemungkinan terkejut oleh mereka. Temukan dokter pasien yang bersedia meluangkan waktu membahas masalah ini dengan Anda.

Perawatan Kanker

Hindari anemia selama perawatan kanker dengan makan makanan yang kaya zat besi seperti hati, sayuran berdaun hijau, molase dan lentil. Makanan-makanan ini akan meningkatkan kadar zat besi Anda sehingga darah kaya oksigen dapat dibawa ke seluruh tubuh Anda dan memfasilitasi kemoterapi.

Untuk Perawatan Kanker

Hati-hati dengan penipuan pengobatan kanker. Setelah didiagnosis menderita kanker, Anda mungkin merasa putus asa untuk mencoba perawatan apa pun yang dapat Anda temukan. Namun, Anda harus berhati-hati dan sepenuhnya meneliti metode perawatan apa pun yang Anda pertimbangkan. Jika kanker "penyembuhan" kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, mungkin itu benar. Diskusikan dan penelitian perawatan dengan dokter atau lembaga pemerintah yang memiliki reputasi baik sebelum memutuskan perawatan apa pun.

Hanya karena Anda sedang belajar tentang cara mencegah dan cara mengobati kanker, itu sama sekali tidak berarti bahwa Anda harus stres untuk menangkapnya atau khawatir tentang setiap benda kecil yang Anda masukkan ke dalam tubuh Anda. Sisihkan ketakutan Anda sebentar dan luangkan waktu untuk mempelajari opsi-opsi Anda. Ingat apa yang sudah Anda baca di sini dan bersiaplah untuk menggunakannya jika saatnya tiba.

Baca juga : mencegah maag secara pemanen

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Terlalu banyak zat besi dapat menyebabkan infeksi kulit

Delapan belas cara untuk mengurangi kembung

Makanan yang harus dihindari dengan alergi wijen